Cream Nayla

naylaCream Nayla adalah cream yang terbuat dari extract gamat emas dan royal jelly pilihan. Kedua bahan tersebut kaya akan Collagen yang berfungsi meregenerasi kulit sehingga kulit menjadi lebih muda, cerah dan bercahaya.

Komposisi : Extract Gamas Emas, Royall Jelly, Cream Base hingga 100%.

Cara Pemakaian:

Untuk Area Wajah

Wajah dicuci terlebih dahulu hingga bersih dari sisa kosmetik atau kotoran yang ada agar penyerapan cream berjalan lancar dengan baik.
Untuk pemakain pada malam hari (Ceam Malam) gunakan selama kurang lebih 2 jam sebelum tidur, setelah itu basuh dan bersihkan wajah dengan pembersih wajah.
Bila saat penggunaan kulit terlalu licin berarti anda terlalu banyak menggunakan cream.
Khusus untuk kulit berjerawat pada, oleskan pada area tersebut tidak keseluruh permukaan wajah.
Untuk Area Kulit tertentu

Dapat digunakan untuk mengatasi kaki pecah-pecah, menyamarkan flek hitam di wajah, membantu menyamarkan bekas luka dan mencerahkan bagian kulit tertentu.
Cara pemakaian oleskan secukupnya pada permukaan kulit yang bermasalah seperti diatas.
lebih baik digunakan sesering mungkin.
Keterangan

Jika kulit berminyak atau jenis kulit kombinasi, sebelum menggunakan Cream Nayla sebaiknya wajah dicuci dan dipijat perlahan menggunakan air es kemudian baru menggunakan Cream secukupnya.
Jika menggunakan Cream ini sebagai Cream Malam, maka sebaiknya pada siang hari hindari dari paparan sinar matahari langsung (gunakan tabir surya sebagai pelindung).
Jika timbul iritasi atau alergi, hentikan pemakaian.

Tinggalkan komentar