Aneka Krim Perawatan Wajah Gamat

Krim Perawatan Wajah Gamat

Neo Gamat Emas Day & Night Cream
Layla
Cream Nayla

Gamat merupakan binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Gamat jika dipotong-potong akan segera sembuh hanya dalam 2 jam, masing-masing potongan akan hidup menjadi binatang gamat yang baru.

Apabila Gamat dibiarkan di udara akan meleleh, lama kelamaan akan menjadi lendir, lendir tersebut apabila dimasukkan kembali ke air asin maka akan hidup menjadi Gamat seperti semula.
Prof. Ridzwan Hashim, Malaysia, menemukan Cell Growth Factor dalam gamat. Yaitu faktor pertumbuhan atau peregenerasi sel tercepat yang sangat membantu dalam proses penyembuhan atau meregenerasi organ yang rusak dalam maupun luar.

Keistimewaan Gamat:
-Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K.
-Mengandung 80% Kolagen yaitu bahan perekat tulang, elastilitas kulit, dan elastisitas pembuluh darah, merangsang regenerasi sel, mempercepat penyembuhan luka dalam maupun luar.
-Mengandung Mucopolysaccharide sebagai pengencer darah, pengendor saraf, dan penghilang rasa nyeri.
-Mengandung Holoturin yang merupakan bahan anti virus dan kanker, anti peradangan.
-Terdapat Omega yang mampu memperbaiki kolesterol, melarutkan kerak kolesterol.
-Mengandung Glucosamine+Chondroitin Sulfat sebagai perangsang pertumbuhan tulang rawan dan cairan persendian (synovial).

Beberapa spesies gamat, terutama gamat emas (Stichopus horrens), dikatakan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan.

Biasanya gamat dikeringkan, dibuat serbuk, dan digunakan sebagai lotion, atau dijadikan ekstrak guna digunakan secara internal.

Tinggalkan komentar