DUO BERRY

duoberry

Duo Berry mengandung kombinasi buah Acai Berry dan Goji Berry yang bermanfaat membantu memelihara daya tahan tubuh.

Acai Berry
Acai Berry memiliki kadar air tinggi, sehingga sering kali disebut dengan tupian iwasa’l yang berarti buah yang menangis oleh Bangsa Eropa. Acai Berry merupakan salah satu buah penghasil Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC) tertinggi, dibuktikan dengan kandungan 2 kali lebih tinggi daripada blueberry.
Acai Berry mengandung asam lemak Omega 3, Omega 6 dan Omega 9, serta kaya akan serat, sumber protein dan fitosterol untuk menjaga kadar normal kolesterol.

Sebagai Antiaging, Antikanker, Melindungi DNA dari Kerusakan dan Mencegah Penyakit Kardiovaskuler.
Acari Berry kaya akan fitokimia yang memiliki aktivitas antioksidan sangat tinggi dan senyawa antikanker hingga dapat menjadi obat penyakit kardiovaskuler. Acai Berry terbukti dapat meningkatkan keberlangsungan hidup dengan cara menghambat efek stres pada tubuh. Acai Berry juga memiliki manfaat potensial untuk mengatasi efek merugikan dari lemak pada diet dan mengurangi stres oksidatif pada penuaan.

Sebagai Antioksidan, Antiinflamasi dan Imunnostimulant.
Kadar antioksidan buah kering Acai Berry diteliti dengan metode yang menggunakan berbagai sumber radikal bebas, dan terbukti memiliki aktivitas yang sangat baik melawan berbagai jenis radikal bebas, serta dapat pula berfungsi sebagai antiinflamasi dan meningkatkan imunitas tubuh.

Mencegah Kerusakan Otak dan Syaraf
Stres oksidatif mengakibatkan berbagai penyakit manusia termasuk gangguan saraf seperti penyakit Parkinson’s dan Alzheimers. Aktivitas antioksidan Acai Berry telah terbukti secara ilmiah dapat menurunkan kadar radikal bebas H2O2 (didrogen peroksida) pada otak, sehingga memiliki pengaruh positif pada penyakit neurodegeneratif.

Goji Berry
goji Berry berasal dari bahasa Cina gouqizi atau gaoqi artinya biji atau berry. Masyarakat China menggunakan bagian buahnya sebagai tonik, serta kulit akar untuk meredakan batuk dan mengurangi demam, daun muda untuk dijadikan sayur dan hasil minyak dari bijinya sebagai pelumas dan memasak, akar pohonnya untuk mengendalikan erosi.

Kandungan Goji Berry
-Goji Berry dalam bobot kering mengandung 68% karbohidrat, 12% protein dan 10% serta dan lemak.
-Goji Berry juga mengandung germanium untuk mengatasi tumor.
-Goji Berry mengandung omega 3 yang dapat menurunkan kadar kolesterol jahat.
-Goji Berry memiliki beberapa jenis polisakarida yang dapat ditemukan dalam sumber makanan lainnya yang merupakan master hormon dalam tubuh untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, merangsang kelenjar hipofisis/pituitari di otak untuk menghasilkan lebih banyak hormon pertumbuhan manusia (HGH). HGH menghambat proses penuaan, terbukti dari masyarakat HImalaya yang rutin makan Goji Berry dapat hidup sampai 120-150 tahun.

Goji Berry terbukti secara klinis dapat menurunkan berbagai jenis radikal bebas, meningkatkan kadar antioksidan total dan sisstem imunitas tubuh.

Saran Konsumsi
Minum 2 kali sehari 1 kapsul

POM TR 113 326 041

Diproduksi oleh PT. Setia Kawan Abadi
Didistribusikan oleh CV. Anugrah Sejati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: