The Miracle in 15 Days

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.

Kolagen merupakan komponen utama lapisan kulit di bawah epidermis, kulit bagian terluar yang dibentuk oleh sel fibroblast.

Tubuh manusia terdiri dari 25 jenis kolagen yang mengisi 25-30 persen dari total protein tubuh manusia. Sebagai bagian dari protein alami, jaringan ini memberikan dukungan struktur pada kulit (juga otot dan tulang), yaitu berupa tekstur dan kekenyalan.

Pada wanita yang memasuki masa menopause, penurunan jumlah kolagen terjadi semakin cepat karena tubuh berhenti memproduksi estrogen. Akibatnya? Kulit berkeriput, mata kering, otot mengecil, rambut kusam, kuku menjadi rapuh, gusi mengecil (menyusut) dan banyak flek hitam pada wajah.
Berkurangnya kolagen juga menyebabkan mundurnya fungsi ujung saraf sehingga menimbulkan rasa gatal pada kulit dan formikasi.

Meskipun tak dapat mengembalikan penampilan dan kondisi tubuh seperti semula, banyak cara yang dapat Anda tempuh untuk memperbaiki dampak penurunan jumlah kolagen, salah satunya dengan mengkonsumsi kolagen yang berasal dari luar untuk membantu tubuh mengganti jumlah kolagen yang berkurang.

Raissa Beauty mempersembahkan paket produk kecantikan alami dan bermutu tinggi. Dengan kombinasi produk ini dapat bekerja secara sinergi dari dalam dan luar tubuh.

Raissa Beauty Collagen Drink dengan kekuatan alaminya meregenerasi sel kulit dari dalam secara efektif, sedangkan Raissa Beauty Collagen Soap bekerja dari luar mengikis noda-noda kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, dan mencerahkan kulit dengan cepat dan tepat.

RAISSA BEAUTY COLLAGEN TEA

Minuman kecantikan Raissa Beauty Collagen Drink diformulasi dari bahan pilihan yang diperlukan oleh kulit.  Sebagai minuman collagen pertama di Indonesia yang halal dan mempunyai khasiat yang cepat.

Kandungan Raissa Beauty Collagen Drink

  • Collagen Halal

Jenis Collagen yang dipakai berasal dari tulang sapi Indonesia dan telah mendapat kehalalan dari Majelis Ulama Indonesia. Dengan kandungan kolagen yang cukup tinggi, Raissa Beauty Collagen Drink dapat menutrisi dengan baik sel kulit dari dalam.

  • Santoon Tea

Kandungan Katekin dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng gunung Arjuna.

  • Rosella

Bunga rosella mengandung vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi, Vitamin C berperan sebagai Booster penyerapan kolagen dalam kulit.

 

RAISSA BEAUTY COLLAGEN SOAP 65 gr

Sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan yang telah diriset sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik.

Kandungan Zat Aktif Raissa Beauty Collagen Soap

  • Collagen

Jenis kolagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal dalam negeri Indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia. Kandungan kolagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300Mg/sabun sehingga mampu menutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit akan lebih kenyal, padat, dan nampak lebih muda secara alami.

  • Ekstrak Glycirrhiza

Glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat.

  • Castor Oil

Castor oil berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak bersih dan sehat.

  • Vitamin C dan E

Kandungan vitamin C dan E dalam Raissa Beauty Collagen Soap akan mempercepat penyerapan kolagen ke dalam sel kulit, sehingga kulit akan lebih terasa kenyal, cerah, dan kencang.

raissa beauty collagen

Posted on 13 Mei 2014, in Artikel, Beauty Care, Produk Herbal and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: