Gamat Emas untuk Regenerasi Sel Tercepat

Gamat merupakan binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut memiliki keistimewaan meregenerasi sel. Dan gamat emas adalah gamat pilihan yang memiliki reaksi lebih cepat dan hasil yang optimal. Dapat membantu meningkatkan fungsi regenerasi sel.

nge+Kini hadir Day&Night Cream Neo Gamat Emas moisturizer cream yang diformulasikan khusus menggunakan Ekstrak Sea Cucumber (gamat emas) yang kaya akan colagen yang bermanfaat untuk meremajakan kulit dan memberikan nutrisi untuk kulit wajah. Membuat regenerasi sel-sel kulit mati ke sel-sel kulit yang baru 3x lebih cepat. Mengatasi jerawat, komedo, flek hitam, kerutan, kulit kering, dan berminyak.

Neo Gamat Emas Day&Night Cream sebagai anti oksidan dan anti kanker kulit, menjadikan kulit wajah sehat, halus, segar, awet muda, dan nampak alami. Dapat mengatasi masalah kulit lainnya seperti kulit sensitif, eksim, dan keloid.

Konsumsi pula gamat emas Gemeton Neo Gamat Emas dalam bentuk kapsul untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam.

Selain itu, gamat emas dapat membantu mengobati penyakit seperti Gastritis/sakit maag, sangat baik dikonsumsi pasca operasi untuk mempercepat penyembuhan luka, wasir, keluhan tulang karena gamat mengandung glucosamine+chondroitin sulfat yang merangsang pertumbuhan tulang rawan dan cairan persendian. Untuk penyakit jantung karena gamat memiliki kandungan asam docosahexanat (DHA), asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak dan retina mata tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia bersama M.A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3.69%.

Gamat juga mengandung omega yang membantu memperbaiki kolesterol, dan chromium yang menggantikan insulin hingga membantu memperbaiki gula darah bagi penyakit diabetes.

Begitu banyak manfaat gamat lainnya untuk membantu penyembuhan penyakit dan regenerasi sel organ yang rusak.

Posted on 25 Oktober 2013, in Beauty Care and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: