Mandi Untuk Kesehatan Diri

Mandi merupakan rutinitas harian yang tidak mungkin kita tinggalkan. Mandi tak sekadar membersihkan diri dari kotoran dan keringat. Mandi bisa menjadi cara untuk penyembuhan. Sentuhan air pada kulit memberi sensasi rasa dan sehat sekaligus. Pilihan air mandi pun ada yang dingin, hangat, atau paduan keduanya. Kesemuanya memberi keuntungan bahkan manfaat yang berbeda-beda.

Mandi air dingin disinyalir dapat melancarkan peredaran darah, meningkatkan sel darah putih, menurunkan resiko darah tinggi, memperbaiki jaringan tubuh, meningkatkan kesuburan, meyehatkan rambut, bahkan meredakan depresi. Mandi dengan air hangat pun memiliki manfaat meredakan nyeri otot, membuang racun, menurunkan kadar gula, membantu mengoptimalkan fungsi organ tubuh, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Keuntungan yang diperoleh dari mandi lainnya adalah dari sabun mandi yang kita gunakan. Pilihlah sabun yang berfungsi optimal untuk kesehatan kulit, memberi kesegeran sekaligus membersihkan.

redSabun Red Propolis, sabun perawatan kulit. Sabun Propolis mengandung bahan alami yang telah terbukti sebagai zat antibiotik alami. Sifat anestetik pada propolis ampuh menyembuhkan berbagai penyakit kulit, melindungi kulit, mencegah jerawat dan meremajakan kulit, mendegradasi radikal bebas yang disebabkan oleh polusi udara, tanah, air.
Yang terpenting terdapat dalam propolis yang berstruktur kimia adalah Bioflavonoid yaitu super antioksidan yang berkemampuan memelihara kulit dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Jadi tentu tidak hanya sekedar mandi, tapi jadikan mandi kita sebagai sarana memelihara kesehatan diri dari luar.

Posted on 18 September 2013, in Beauty Care, Produk Herbal and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: