Bahan Pemutih pada Krim Anisa

Semua wanita pasti menginginkan kulit yang putih, bersih, dan sehat bersinar. Namun banyak wanita yang menginginkannya dalam waktu yang singkat hingga menjatuhkan pilihan pada krim wajah yang salah hingga yang mengandung zat berbahaya seperti mercury dan hydroquinon. Tanpa mereka ketahui hal itu hanya menghantarkan pada kulit putih yang sementara dan menambah masalah baru untuk kulit anda di belakang hari.

Anisa Beauty Care dari CV. Tekno Bogor menawarkan anda solusi krim wajah yang aman untuk anda gunakan sepanjang hari dengan pemutih yang aman digunakan dalam krim wajah.
Diantaranya adalah:
Kojic Ajid berasal dari fermentasi beras yang efektif sebagai anti oksidan yang sangat baik, menetralkan radikal bebas, memperkuat aktivitas sel, dan mencegah degenerasi sel. Kojic Ajid dapat menembus lapisan kulit atas dan memasuki sel kulit untuk menghambat pembentukan pigmen pada sel yang mendalam pada kulit.

Alfa Arbutin berasal dari ekstrak daun Bearberry, cranberry, mulberry atau blueberry shrubs, dan juga terdapat pada kebanyakan pear. Merupakan senyawa biosintesis murni dan mudah larut dalam air, dapat menghambat produksi melanin, memiliki peran yang signifikan dalam dunia kosmetik sebagai zat aktif yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit, memudarkan flek hitam, bekas jerawat, dan melasma yang timbul karena faktor eksternal dan internal tubuh.

Regufade adalah zat pencerah kulit yang bersifat anti aging dan cepat memberikan efek terapi yang berasal dari alam sehingga aman digunakan pada kulit dalam jangka waktu lama.

cropped-krim.jpg

About Herbanisa Bogor

Herbal & Beauty Care Menerima pembelian retail dan grosir dengan harga murah untuk produk herbal dan perawatan kecantikan. Produk asli dan berkualitas. COD/Kirim Antar untuk wilayah Kota Bogor.

Posted on 11 September 2013, in Beauty Care and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: