PSD Kemasan Baru dan Lulus Uji BPOM

psd bpom

Dalam sinar matahari terdapat sinar UV A dan UV B. Kedua jenis sinar ini mampu menembus lapisan kulit epidermis dan dermis. Dampaknya bagi kulit dapat memicu kelenjar minyak berproduksi lebih aktif, sehingga membuat kulit tubuh lebih mudah berjerawat, kulit mudah mengalami Penuaan, warna kulit menjadi lebih gelap karena melanosit terstimulasi lebih tinggi dan dapat menyebabkan kanker kulit.

Untuk itulah Paket Susu Domba CV. Arta Mandiri hadir untuk meminimalisasi dampak buruk dari paparan sinar matahari. Gunakan setiap hari sekalipun di dalam rumah. Karena Paket Susu Domba CV. Arta Mandiri mengandung komponen lengkap yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari. Juga mengandung pelembab dari vitamin E, sehingga mampu melindungi kulit secara natural dan sesuai dengan jenis kulit tubuh kita.

Kini Paket Susu Domba CV. Arta Mandiri selain dalam kemasan baru yang unik juga telah lulus uji BPOM yang artinya aman buat kamu gunakan tanpa efek samping.

About Herbanisa Bogor

Herbal & Beauty Care Menerima pembelian retail dan grosir dengan harga murah untuk produk herbal dan perawatan kecantikan. Produk asli dan berkualitas. COD/Kirim Antar untuk wilayah Kota Bogor.

Posted on 19 Agustus 2013, in Beauty Care, Produk Herbal and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar