Anti Aging dari Air Kelapa Hijau

kelapa Semua organ tubuh kita akan pasti mengalami penuaan, satu demi satu, tahap demi tahap. Namun yang paling dikhawatirkan oleh terutama kaum hawa adalah penuaan yang jelas terlihat dan sangat mempengaruhi penampilannya, yakni pada kulit, kulit menjadi keriput, tidak kencang dan tidak putih bersih lagi. Memang kulit lah yang akan terlihat pertama menua. Dengan berkurangnya elastisitas kulit, kelembutan, dan kehilangan warna adalah semua tanda-tanda penuaan pada kulit.
Penuaan adalah proses di mana perubahan-perubahan tertentu terjadi dan terwujud dalam semua organ tubuh.
Sebenarnya organ seperti mata, otak, jantung, paru-paru, hati, lambung, kantung empedu, usus dan limpa pun akan berkurang fungsinya seiring menua-nya usia.


Penyebab ketuaan merupakan hal yang kompleks, yang berhubungan dengan banyak hal, beberapa menyebutkan penyebab ketuaan diantaranya:

-Radikal bebas menjadi biang keladi paling besar menjadi penyebab ketuaan.
Radikal bebas adalah molekul aktif yang dapat merusak protein dan DNA. Kerusakan DNA ini yang menjadi pemicu cepatnya penuaan pada seseorang. Sumber radikal bebas antara lain: Polusi lingkungan, udara, air, dan tanah. Makanan: bahan tambahan, pestisida, pemasakan dan penyimpanan yang kurang baik. Bahan kimia: insektisida, deterjen, limbah industri, zat-zat racun. Radiasi: Sinar UV, Radiasi elektromagnetis, Obat-obatan, dan rokok (Setiap batang rokok menghasilkan 10.000.000.000.000.000 radikal bebas).


Penuaan dan perubahan dalam DNA Dengan usia tumbuh di sana terjadi kekurangan enzim tertentu dan metabolit dalam tubuh yang diperlukan untuk menjaga kulit sehat, halus, dan kencang.
Otot-otot wajah menjadi kehilangan dan ini menyebabkan munculnya keriput. Semua perubahan ini terjadi pembatasan pertama dalam DNA dari tubuh dan kemudian bermanifestasi sebagai tanda-tanda pada kulit.

Saat ini sudah banyak upaya mempertahankan agar tubuh tetap tampak lebih muda dari usia yang sebenarnya istilahya adalah Anti Aging.


Adapun anti aging yang alami bisa Anda dapatkan dari air kelapa hijau.

Air kelapa hijau juga mengandung sitokinin, jumlah yang lebih pekat dari sumber makanan lainnya.
Ini adalah sel-sel DNA agen pelindung. Para peneliti percaya bahwa itu adalah tonik anti-penuaan. Mencuci muka dengan air kelapa secara terus menerus setiap hari dapat menyembuhkan atau melenyapkan jerawat, bintik-bintik gelap, keriput pada wajah yang datang lebih awal, kulit kering, dan wajah menjadi tampak berseri. Membuat kulit bercahaya, melindungi kulit dan meremajakan kulit.


Air kelapa muda mengandung elektrolit, klorida, kalsium, kalium, magnesium, sodium, dan riboflavin.
Sebagai elektrolit isotonik alami yang kaya mineral dan memadai tubuh dengan elektrolit, air kelapa sangat bermanfaat untuk rehidrasi dan memulihkan stamina. Air kelapa muda mengandung lauric acid, asam tersebut membantu melawan penyakit. Lauric acid dalam air kelapa mengandung sama dengan yang ditemukan dalam ASI dan memiliki antijamur, antibakteri dan antivirus karakteristik.


Cara alami dan mudah bukan?
Mengkonsumsi air kelapa hijau ternyata begitu kaya akan manfaat. Anda dapat dengan mudah memperolehnya. Dan sekarang pun sudah ada minuman fermentasi air kelapa yang mengandung Lactobacillus dari BioJANNA, cara baru untuk sehat, dan bakterinya bikin awet muda …


biojanna

Posted on 30 April 2013, in Artikel, Produk Herbal and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Reblogged this on Jendela Kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s