Manfaat Kulit Manggis untuk Kecantikan

th (8) Manfaat Kulit Manggis memang cukup mencengangkan. Dari yang tampaknya tidak berarti ternyata kulit manggis memiliki manfaat yang banyak sekali, salah satunya adalah untuk kecantikan.
Begitu banyak media yang memberitakan penggunaan bahan-bahan terlarang pada kosmetik yang beredar di pasaran.
Hebatnya, kosmetik tetap laris diburu wanita karena ingin tampil cantik, meskipun mengandung banyak resiko. Anda pun mungkin sempat tertarik dengan beraneka macam iklan yang muncul di televisi.


Tapi kalau Anda merasa khawatir dengan resiko yang harus Anda tanggung seumur hidup, lebih baik kembali ke alam dan memanfaatkan bahan-bahan alami, termasuk memanfaatkan kulit manggis.
Jika Anda cukup traumatik dengan noda yang ditimbulkan dari kulit manggis ini pada pakaian Anda, Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini Anda bisa mendapatkan produk olahannya dengan sangat mudah. Manfaat kulit manggis bisa dirasakan dengan cara yang praktis, mudah, dan aman dalam berbagai pilihan bentuk seperti kapsul, air rebusan ataupun dalam bentuk jus yang siap dinikmati dengan cita rasa yang menyegarkan.


Manfaat Kulit Manggis Untuk menjaga Penampilan

xamthone plus

Sebagai wanita, Anda pasti harus menjaga penampilan Anda dengan baik.
Kosmetik saja tidak cukup, karena kecantikan Anda tidak akan terlihat maksimal jika muncul tanda-tanda penuaan, atau bahkan menurunnya stamina. Sebagaimana kita ketahui pada umumnya, orang yang rutin mengonsumsi buah-buahan, maka kulitnya akan menjadi lebih halus dan penampilannya akan terlihat awet muda. Hal ini disebabkan karena di dalam buah-buahan banyak sekali mengandung antioksidan yang berguna untuk melawan radikal bebas. Oleh karenanya, kita harus makan buah-buahan seumur hidup.


Namun terkadang kita merasa repot untuk mengonsumsi berbagai macam buah-buahan secara rutin, sehingga seringkali mengabaikan asupan buah dalam keseharian kita.
Sekaranglah saat yang tepat untuk menjaga kecantikan dan penampilan sekaligus memperpanjang umur kita dengan cara yang alami yaitu melalui konsumsi manggis yang disebut juga sebagai Queen of Fruits (Ratu dari Segala Buah). Dengan memanfaatkan kulit manggis, kita bisa dengan mudah menambah energi, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, merasa lebih gembira dan dapat membuat awet muda.


Selain itu produksi hormon juga turut andil untuk awet muda karena pada usia muda umumnya produksi hormon masih bagus dan memasuki usia tua produksinya semakin berkurang.
Manfaat kulit manggis dapat membantu dalam memperbaiki sistim produksi hormon baik pada pria maupun wanita (dapat membantu untuk menunda usia menopause).

Ada apa sebenarnya dengan kulit manggis?
Justru disinilah kehebatan kulit manggis. Dalam kulit manggis memiliki daya antioksidan yang begitu luar biasa (paling tinggi) dibanding dengan buah-buahan yang ada. Untuk Kecantikan manfaat kulit manggis adalah, penurunan berat badan karena mengandung Xanthone dapat merangsang beberapa lemak dalam tubuh, mencegah penuaan dini karena antioksidan dapat memperbaiki sel yang rusak pada kulit. Konsumsi jus kulit manggis dapat membuat kulit lebih kencang dan bersih. Anda juga akan terlihat lebih muda karena super antioksidan memiliki fungsi untuk mempertahankan dan memperbaiki beberapa sel tubuh yang rusak dan menjadi lebih baik. Sangat direkomendasikan untuk ibu hamil di bawah enam bulan tidak mengkunsumsi Jus Kulit manggis karena membahayakan janin dalam kandungan.

Mengkonsumsi jus kulit manggis dianjurkan setiap hari untuk mendapatkan manfaatnya.


Kini jus kulit manggis Xamthone Plus dengan mudah Anda dapatkan melalui kontak kami.
Jus kulit manggis praktis tanpa perlu Anda repot mengolahnya untuk mendapatkan sejuta manfaat yang ada.

Posted on 22 Maret 2013, in Produk Herbal and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s