Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Aman

Trend belakangan menunjukkan banyak beredar produk perawatan wajah, terutama dalam bentuk cream, dari mulai cream pemutih wajah, sampai pada cream anti penuaan, cream penghilang jerawat dan flek hitam pada wajah. Semua produk atau merek pastinya selalu mengatakan sebagai produk kecantikan terbaik. Namun apakah benar-benar merupakan yang terbaik? tentu harus dibuktikan. Nah, proses pembuktiannya ini jangan sampai membawa Anda untuk terlalu banyak berspekulasi. Mencoba berbagai macam cream untuk melakukan pembuktikan, bisa jadi malah berbahaya, alhasil wajah Anda jadi media percobaan. Lalu, bagaimana cara untuk memilih cream kecantikan wajah yang terbaik? mari kita bahas di sini.
Perhatikan komposisi cream pemutih wajah

Cek komposisi bahan yang digunakan dalam cream pemutih wajah Anda.
Anda bisa mengetahui apakah produk tersebut mengandung bahan membahayakan kulit atau tidak. Berhati-hatilah juga karena ada pula yang sengaja menyembunyikan bahan berbahaya (misalnya merkuri) dalam daftar komposisi, salah satu caranya jangan mudah tergiur dengan harga murah, apabila Anda menemukan penjual cream pemutih wajah di bawah 50rb patut di curigai.


Amati jenis kulit wajah Anda

Untuk urusan perawatan wajah salah satu bagian paling penting adalah dengan melihat jenis kulit Anda,, kenali dulu jenis kulit Anda lalu temukan cream pemutih wajah yang sesuai dengan jenis kulit Anda.
Karna jika Anda memilih tanpa mengetahui jenis kulit Anda sendiri, takutnya hal ini akan berdampak buruk pada kulit wajah Anda. Untuk itu sebaiknya pilih cream pemutih sesuai jenis atau tipe kulit wajah Anda.


Instan tidak selalu baik

Trend Istán tampaknya sedang melanda para wanita indonesia khususnya dalam perawatan wajah dan tubuh, mungkin tidak ingin repot dan segala macamnya.
Sebaiknya Pilihlah cream pemutih wajah yang mampu memutihkan wajah secara bertahap, bukan yang secara instan karena semua itu butuh proses dan perawatan yang cukup rutin. Mana ada sih cream yang begitu langsung pakai langsung wajah kita putih berseri? sudah pasti tidak ada, untuk itu perlu dilakukan perawatan muka yang rutin.


Setia pada pasangan

Jangan kaget dulu membaca point yang satu ini, sama seperti kehidupan kita, pilihlah cream pemutih wajah yang paling cocok untuk Anda sebagai pasangan Anda, jangan tergiur promosi dari vendor untu mencoba cream yang baru.
Kalaupun harus berganti produk, jangan terlalu sering bergonta-ganti skin product pemutih wajah. jika memang sudah cocok sebaiknya Anda jangan menggantinya, jika Anda menggantinya justru makin memperparah kondisi kulit wajah menjadi gampang alergi dan iritasi. Agar lebih aman, pilih saja cream pemutih wajah yang mengandung pelembab dan bebas minyak. Pola pemakaian Jangan lupa bersihkan wajah sebelum memakai cream pemutih wajah, karena cream pemutih wajah tidak akan bekerja efektif jika wajah masih kotor. Dan lakukanlah secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Demikian beberapa tips cara memilih cream pemutih wajah, semoga dengan ini Anda tidak lagi bingung memilih perawatan wajah terbaik untuk kulit Anda.
Terimakasih. (Dikutip dari kompasforum)

About Herbanisa Bogor

Herbal & Beauty Care Menerima pembelian retail dan grosir dengan harga murah untuk produk herbal dan perawatan kecantikan. Produk asli dan berkualitas. COD/Kirim Antar untuk wilayah Kota Bogor.

Posted on 30 Januari 2013, in Artikel. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Dead Sea Kit Review

    I like what you guys tend to be up too. This sort of clever work and coverage!
    Keep up the great works guys I’ve incorporated you guys to blogroll.

  2. Hi are using WordPress for your site platform? I’m new to the blog world but I’m
    trying to get started and create my own. Do you need any html coding expertise to make your own blog?
    Any help would be really appreciated!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: